03/12/18

Daftar Layanan Web Hosting Gratis dan Tanpa Iklan untuk Mengawali Karir Website Anda


Situshostingterpercaya - Jika Anda harus memilih layanan hosting untuk website Anda, namun yang tidak berbayar, maka ada beberapa layanan yang menyediakan hosting-nya secara gratis untuk menyimpan data situs Anda. Tetapi penyedia web hosting ini memiliki batasan seperti kinerja yang lambat, web space minim, dan bandwidth terbatas.

Meskipun begitu, ada beberapa web hosting gratis yang bisa dikatakan terbaik untuk digunakan dibanding yang lain, terlebih disediakan dengan tanpa iklan yang mengganggu. Cara ini cukup efisien bagi Anda yang ingin belajar dan mengawali karir dalam dunia digital, melalui internet dan website.

Layanan Web Hosting Gratis Terbaik Tanpa Iklan


Hostinger


Hostinger.com merupakan hosting gratis generasi terbaru dengan menggunakan PHP dan mySQL, yang menyediakan hampir 2 GB space, 100 GB Bandwidth, Site Builder dan tidak ada iklan maupun banner. Bahkan di sini, Anda bisa memasang software CMS, seperti wordpress, joomla, PrestaShop, drupal dll, serta tabahan komisi jika berhasil mengajak teman untuk bergabung.

2FreeHosting


Berdasarkan keterangan dari 2freehosting sendiri, sudah ada lebih dari 595000+ website yang berada dalam jalur servernya, dan bisa dikatakan sebagai penyedia dengan pengguna yang sangat besar. Mereka menyediakan setidaknya 150 GB bandwidth dan 20 GB space secara gratis untuk seluruh dunia.

Bahkan Anda bisa menggunakan 5 subdomain gratis untuk mengawali blog, dengan honor berupa .es, 3eeweb.com, twomini.com, coxslot.com dan 2fh.co. Jadi meskipun penyedia ini merupakan server gratis, tetapi tetap berkualitas digunakan jika untuk melatih kemampuan bermain website dan blog.

000webhost


000Webhost.com merupakan penyedia hosting gratis pertama dan sudah berjalan selama 10 tahun. Server ini mendukung PHP dan MySQL, sekaligus juga menjamin 99% uptime dan menginstal 50 CMC Script sepert wordpress, jommla, drupal dan sebagainya. Selain itu, penyedia ini menggunakan dis space sebesar 1500 MB dan bandwidth sebesar 100 GB.

GB Free Hosting


GB Free Hosting merupakan penyedia web hosting gratis yang bisa digunakan untuk mendukung website personal maupun komersial, karena menyediakan 200 GB bandwidth dan disk space sebesar 20 GB.

Bahkan di sini, Anda bisa memilih nama domain atau sub-domain yang dibeli sendiri. Selain itu, penyedia ini juga memberikan 1000 lebih template profesional untuk proyek website komersial maupun personal.

FreeHostingNoAds


FreeHostingNoAds salah satu penyedia web hosting gratis dan tanpa iklan yang mengganggu. Bahkan situs ini juga membagi-bagian domain gratis dengan ekstensi .com, .org, .net di setiap bulannya, dengan mengikuti beberapa event dari mereka. Tidak hanya itu, fitur yang disediakan dari layanan ini cukup besar yaitu disk space 20 GB, Bandtwidth sebesar 200 GB dengan 1000 visitor per hari.

0Fees.net


Ofees.net adalah salat satu penyedia server hosting secara gratis, namun paling canggih, karena menyediakan dan memberikan PHP Flag manager, FTP account, file manager, webmail, dan lain-lain, serta mendapatkan dukungan database MySQL. Tidak hanya itu, Anda juga diberikan bandwidth sebesar 10 GB dan dis space 300 MB secara cuma-cuma.

Gigarank


Gigarank merupakan layanan web hosting gratis yang menyediakan dis space sebesar 1000 MB dan Bandwidth 25 GB, yang dilengkapi kinerja powerfull, server aman dan cepat, DDOS perlindungan shield, cpanel dan softaculous serta dukungan teknis gratis.

BIZ.NF


BIZ.NF merupakan penyedia hosting terbaik secara gratis bahkan tanpa iklan dengan bandwidth sebesar 5 GB dan disk space 1 GB. Penyedia ini berbasis cluster, VPS dan shared hosting, terlebih juga memberikan secara gratis nama domain dengan ekstensi .com, .eu, .us, .org dan sebagainya.

GoogieHost


Googiehost merupakan salah satu penyedia web hosting gratis yang bisa Anda pilih, bahkan disediakan untuk seluruh dunia. Penyedia ini juga memungkinkan Anda melakukan 1 klik saja untuk menginstal wordpress, magneto, drupal dan sebagainya.