08/12/18

Simak Sekarang! Ini Dia Deretan Top Hosting Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Situshostingterpercaya - Sudah ada banyak pilihan layanan hosting yang terbaik dan terpercaya untuk bisa dipilih dan digunakan dalam website Anda. Dengan demikian website tersebut akan memiliki performa optimal untuk melayani setiap pengunjungnya dengan banyak informasi. Sekaligus terhindar dari masalah time lambat, respon terlalu lama atau bahkan sering down atau gagal akses.

Selama Anda bisa menggunakan hosting, maka hal tersebut dapat dihindari dan tidak akan meninggalkan reputasi buruk pada search engine, yang mengakibatkan ditinggalkannya pengunjung, lantaran tidak adanya kenyamanan berakses atau berkunjung.

Bagaimanapun juga, hosting merupakan komponen utama dalam membangun sebuah website, jadi Anda perlu tahu layanan terbaik mana yang akan mencukupi kualitas, kecepatan, stabilitas, fitur, disk space, keamanan dan sejumlah aspek lain, yang bisa dipilih untuk website Anda.

Daftar Layanan Hosting Terbaik dan Terpercaya di Indonesia


Niagahoster


Niagahoster merupakan penyedia hosting terbaik di Indonesia saat ini, dimana memiliki sisi teknis provider dalam memberikan layanan web hosting secara handal dan berstandar tinggi. Selain itu, harga yang ditawarkan terbilang ekonomis dan sesuai dengan kebutuhannya, serta jaminan yang berkualitas.

Jika kebanyakan server hosting murah memberikan pelayanan yang kurang, maka niagahoster ini tidak. Hanya dengan beberapa ribu per bulan, Anda bisa menikmati hosting unlimited dan bandwidth tanpa batas.selain itu, layanan ini memberikan fitur lengkap sesuai kebutuhan pengguna server, seperti firus 1 click script, untuk menginstal CMS tertentu dengan 1 klik.

Bahkan niagahoster juga memberikan domain gratis pada setiap paket yang Anda pesan (tidak untuk paket bayi). Padahal harga untuk membeli domain sendiri sangat mahal. Selain itu, kualitas server-nya bisa diandalkan, sehingga Anda tidak perlu lagi takut website akan down.

Ardetamedia

Ardetamedia adalah layanan penyedia web hosting unlimited, VPS, dedicated server dan email server dengan dukungan 24 jam per 7 hari untuk website Anda. Pun dengan pengalamannya yang mumpuni di bidang ini, sehingga Ardetamedia menjadi salah satu yang terpercaya di Indonesia, dengan jangkauan koneksi lokasi IIX Up To 1 gbps dan garansi koneksi 99,98%.

Selain itu, server yang digunakan ardetamedia bisa mengkonfigurasi hardisk dengan menggunakan sistem RAID-10 yang bisa membuat server dapat berkerja secara maksimal, yaitu Intel atau Intel Xeon. Tidak hanya itu, kontrol panel yang digunakan pun merupakan sistem operasi cloud linuks yang populer di dunia, dimana dapat melokalisis resource jika ada pengguna yang memakai server berlebih.

Hebatnya lagi, harga dari server hosting ini terbilang murah meskipun memiliki kualitas kelas atas, bahkan menyediakan unlimited disk space sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir dengan ukuran file yang bisa diupload ke website, serta unlimited bandwidth yang selalu memastikan website Anda bisa diakses oleh pengunjung dengan jumlah yang cukup.

Nusantarahost

Nusantarahost adalah penyedia web hosting yang cukup baru namun sudah memberikan pelayanan yang maksimal. Penyedia ini pun menawarkan kecepatan akses tinggi dan berbagai fitur yang lengkap untuk Anda. Nusantara host ini merupakan salah satu bagian dari jaringan provider di bawah PT. Jogjahost, yang sudah terkenal dan berbasis di wilayah Yogyakarta.

Selain itu, penyedia hosting in menawarkan hosting yang super cepat dimana 4 kali dibandingkan penyimpanan HDD biasa dan didukung dengan web server berbasis litespeed. Sekaligus dilengkapi dengan unlimited bandwidth yang tidak perlu membuat Anda khawatir jika situs web akan down, karena sudah dijamin stabilitas dan performa blog ketika diakses banyak pengunjung bersamaan.

Tidak hanya itu, nusantarahost juga memberikan unlimited domain dan email, sehingga memungkinkan adanya pengelolaan banyak website dengan 1 akun hosting dan pembuatan email sebanyak yang Anda butuhkan. Anda pun bisa menikmati pendaftaran domain gratis dalam setiap paket yang dibeli, dan tidak perlunya renew domain karena domain ini bisa digunakan seterusnya.